Rabu, 28 Maret 2012

Latah-latahan Part 1

         Alhamdulillah atas berkat rahmat Allah yang maha kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur supaya berkehidupan berkebangsaan yang bebas maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya.(kok jd nyambung ke uud #bingung).

         Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
         Berjumpa lagi dengan saya mamduhan zakirin seorang anak ingusan yang hanya berekspresi melalui sebuah tulisan2 yang tidak indah dan tidak enak untuk dibaca tapi Insya allah bikin ngakak karena memang menurut saya lucu , tapi yang perlu anda ingat bahwa lucu buat saya bukan berarti lucu buat anda jadi tongkrongin terus dan pendelikono terus-menerus dipendeliki(yo ambek diwoco rek).
         Saya heran sama orang2 yang ada di Indonesia ini , orang2 yang ada di Indonesia ini sukanya maenan latah2an. Pertama pas waktu ada kejadian yang mobil nabrak orang yang dipinggir jalan trus orang enak2 makan ditabrak. makan aja jadi gak nyaman tuh trus anak TK yang lagi olah raga ditabrak dan olahraga pun menjadi tidak nyaman,,gimana nggak coba , olahraga yang katanya bikin sehat jadi malah bikin mati. Ato gak sekalian aja orang eek di empang sambil memandang langit yang indah dengan suasana angin yang selimir dia merasa lega , nyaman , santai pkoknya kesannya indah banget deh tiba bruak!!! ditabrak deh dia sama mobil akhirnya dengan keadaan yang indah tadi menjadi suram. trus dia jauh ke empang sambil mangap (mangap iku bhs indonesiane po yo??) trus kotorannya dia tadi masuk ke mulutnya,,kwkwkwkw itu tontonan yang mengenaskan dan biki ketawa gag menurut lo??
           Trus yang musimnya sinta -jojo tuh yang terkenal gara2 video lipsingnya dan saya sangat bersyukur dengan mereka jadi terkenal. Kenapa??,,yah bersyukur aja suka2 gue dong yan pengen bersyukur sama Allah :P. Trus nih yang lagi ngetren lagi tu briptu norman yang nyanyiin caya-caya iku lo(pasti tau dong) nah itu  saya malah bersyukur dia jadi terkenal dan da di keluarin dari kepolisian. Kenapa??hayo ada yang tau gak??hayo??takasih tau aja deh kelamaan soalnya:P. Jadi gini kalian bayangin aja deh kalo dia gak keluar dari kepolisian??sekantor polisi bakaln kena doktrin sama dia buat nyanyiin cayacaya. Misal ni pas apel pagi ketua         kultum di depan para pasukannya nah pasukannya tu gak dengerin kultumnya si ketua malah dia nari2 cayacaya ato misal pas olahraga pemimpin olahraganya  ngitung 1, 2, 3, 4 dst trus yang lain malah caycayacayacay cala cayacaycayacya #nyanyi lo bayangin kalo polisi kyak gitu semua bakalan ajdi apaan polisi indonesia..hehe
            Bersambung aja ya , gua udah capek soalnya . Sekian dari saya ihdinassirotol muastakim wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

3 komentar:

segala komentar diterima