Minggu, 08 Mei 2011

" BALI "

ptama2 mri kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kita kehidupan sampai saat ini[lo kira ni cramah..]
ok ,, ane mulai ni crita ye..
pagi2 buta jam 4.30 ane terbangun dr ranjang ni[semangat] , trus ane mandi , sholat shubuh berangkat dah pagi2 buta naik taksi[org kaya coy..]pas nyampe disana , gila taksi mahal banget ye[rp 30.000]lo bayangin gak uang segitu men , tau gito tak jajanin aja tu duit kan lumayan bisa kenyang . Pas udah nyampe
skul[singkat cerita] kita langsung dah meluncur ke bali[ihhiii bali..bali..bali..].di bis tu seru banget dangdutn gak leren2 suaraku sampek serak sedino dangdutan tok isine dan tak lupa ditemani oleh seorang guru yang gendut abis di skolah kita yang paling keren dah pokok.na[lo smwa psti tw kn??...].singkat cerita kita udah sampe di hotel puri nusa indah III bali ni nah smpe d hotel nak2 gapada tepar mlah melekan kabeh[sangar2 arek2 iki..]da jga yang sampe gatidur..

second day[sok inggris..]
pagi2 skedule kita yaitu makan pagi , makanannya biasa2 adza apalagi nasinya ganahan brad[kaku2..atos2]trus gatau apa2 dsuruh langsung naik ke bis , katanya langsung jalan2..hmm.. gada persiapan gabawa ganti padahal mau ke pantai[gaiso kecek2 laan bli]..tujuan petama adalah jajanan khas bali gatau nama tempate pa , gak ngapalin soalnya trus dilanjutin ke tari bal[r]ong[maklum gabisa ngmng "R" cadel ane] n disini terjadi sdikit kejanggalan..baru tau kali ini banyak adegan yang membanyol mulai dari tu monyet yang lucu godain si barong , barong yang ngambek , adegan syur dikit[sensor] pokoknya banyak deh trus di lanjutin lagi ke tanjung benoa disana tu ada orang2 pada terbang[bayangin ndiri ye..]karena baru pertama kali ke bali n gataw pulau penyu ane langsung dah meluncur ke pulau penyu pas nyampe disan ehh.. cman ada penyu satu doank yang gede yang laen kecil2 semua rugi dah kata gw rp40.000[mnding tuku pentol] trus makan ya gitu pake ada anjing sgala risih banget deh ane..trus kita menuju ke dreamland. pas baru nyampe ni ane kira ni tempat apa'aaann gada istimewanya sama sekali trus ane turun dan waw...[!@#$%^&*()_+byangin ndiri deh..]kren banget kawan cucok dah pokoe udah airnya biru , ombaknya tinggi lagi dengan suasana yang rada sepi[msi bru ktae]tapi masalae ,jangan coba2 kebelet pipis dsana ngoyo ae bayar  rp 3000 pek,,uch.. isok munggah kaji wonge iku rek,pale gasido ngoyo aku[sebut merk dikit gpp toh..] tpi mek diluk tok pek nag dreamland , abis ito kita langsung mluncur ke kuat beach pas nyampe dsana tuh banyak sekali orang2 kismin[gapake baju , keleleran di pantai dll] , udah gapake lama langsung dah copot baju[gapeke copot clana dan sempak..]abis renang kita jalan2 terus da pengumuman anak2 smk giki 1 suarabaya waktu berkunjungnya sudah habis silahkan kembali ke central park nah..disinilah terjadi sesuatu yang bikin kita ber-7[ane ,dio ,adcil , mentari ,yang dua gakenal anak ak]dimarai.pas pengumuman tersebut dibacakan kita malah pergi ke MCD buat beli minum nah..yang jual tu kelamaan sampe ane bilang:"cepetan mbak dienteni rombongan selakan"  nah mbaknya gatau bahsa ane trus dia pelototin ane ,saking malunya ane langsung kabuuuuuuurrrrrrrrr...... trus pas else udh malem nah shuttle busnya udah pada gak ada[waduw..mati kon]cewe2 pada ribut , ada yang sototy lagi , mw naik taksi kpikiran mahal[hahah..pengeretan..]disinilah mujizat dteng .ada sodaranya temen trus kita ditanya2 in trus akirnya lagsung dianterin dah dan semua bersorak horeeee....pas nyampe di bus ni dag..dig..dug..der..langsung dah disambar dengan omongan yang pedasn ada kejadian lagi..HP ILANG!!apa!! ilang!!aneh adza dech..ntah lupa naruk ato apa pokonya dia nangis dah gaketulungan pas turun semua diperiksa dan gada yang nyuri berarti orang luar tu..pas nyampek kita langsung ke kamar trus amndi giliran BB soalnye[bau bangke..]trus turun makan2 ditemani ma band2an yang yaaa...lumayan lah trus penampilan dari smk giki 1 surabaya[tret..tet..tet..tet..]membawakan sebuah lagu entah apa gajelas soalnya[hehehe..pokoe seneng wah]
abis itu balik ke kamar tidur deh..

third day^_^
kita kemas2[bingung..takt da yang ketinggalan..]trus kita cekot[ehm..check out mksdnya] terus kita meluncur ke dewata tempat jajanan paling murah di bali[apaan..boongan doang]trus kita meluncur ke sukowati[taraaa..ini bru murah] pas nyampe tu banyak orang yang bawa baju trus di luar:"dek ayo dek ..murah2 dek murah2 dek[ahahahah ..tak tiru]terus ane nyari2 ktemu dah . yang aneh disini mereka nawarinnya
rp 75000 kenanya cuma rp 15000[kbayang gag sich..untung ane pinter]trus kita meluncur ke bedugul pas nyampe tu ,wuichh..keren banget men danau d tengah2 gunung bayangin dingin gag lo hah...sambil makan di pinggir danau[cba klo sma pacar..ahaha so sweeett]trus poto2 disono trus kita langsung pergi ke joger nah di joger da banyak kaos2 , accesoris , dll[emang itu tempat jual brang begituan]nah..ane nyari2 nih tapi warnanya banyak yang putih trus ane ambil 2 dan satu mainan yang bikin ketawa orang dan nglirik ane[gtaw nama maenane apa??gatanay soale]teketek..teketek..teketek..ane bunyiin dah d depan orang bayangin ane nyeker diamne2 ampe ditanayai "sendalnya mane mas??"wah.. memang memalukan[xixixixi...]abis ito kita meluncur ke tanah lot trus makan2 trus pulang dah dan di kapal kita dangdutan2 trus pas sampe banyuwangi kita semua tepar dan tertidur bangun2 dah di smk giki 1 sby..waaa.. tidak terasa

itulah sebanyak  kisah yang sya critakan[bosen2 lo ngebacanya...]semoga anda selamat sampai tujuan
terima kasih
wassalamualaikum wr. wb.

5 komentar:

  1. wah detil critanya gan . . .jadi rindu masa" smk di GIKI 1 dulu . . .g da yg nama e guru,,smua teman . . .sronok,,betul betul betul :D

    BalasHapus
  2. wah detil gan critanya . . .jadi rindu masa" smk di GIKI dulu . . .:D

    BalasHapus
  3. banyak org membicarakan BALI, tempat muncul salah satu manusia seperti aku
    semoga BALI ke depan lebih aman, indah n sepi dari manusia jahat dan yg suka mengotori pulau milik kita

    BalasHapus
  4. Amin kawan dan semoga semuanya jd aman dan dpat meminimalisir manusia jahat..

    BalasHapus

segala komentar diterima