Senin, 02 Mei 2011

satu kata "BINGUNG"

entah harus mulai dari mana ni perkataan yang penting sekarang ane lagi bingung ni ye dan  entah kenapa ane bingung[loh..geje]
gini , pada suatu hari ane pengen ngbuat blog soalnye ngliat blog temen2 tuch keren banget..lo tau gag gimana kerennya mereka klo buat blog[ane aja juga gatau tuch..hehe..]
nah..trus ane belajar dach buat blog . nah ni blog udah dibuat dengan penampilan sederhana dan apa adanya[kyak ane begini ni] eeehhh....ternyata gampang banget loh coba deh lu smua buat di rumah masing2 pasti gampang asal sesuai aturan.

nah setelah ni blog jadi ane bingung dah cara operasinya[rumah sakit kalee..pke operasi] tak utek2 wes laptopku pokoe ngutek2 gakaruan trus tak utek2 kok tulisannya jadi bhs. inggris semua disini nich ane bingungnya . kalian semua pada tau kn klo ane bego di bhs inggris[gasombong].tak awur ae gangoros pokoknya kalo ada link baru ane klik aje kalo gabisa ya balik ke link awal tapi seru juga lo bisa utek2 komputer[rada mbatin sich..]
setelah beberapa jam tiba2 muncullah sesosok perempuan disamping saya megang setrika sama baju yang banyak[jah.. mak gw dateng]balik maning nang permasalahan , setelah lama utek2 akhirnya tambah dah ilmu ane[dkit sich..tpi bermanfaat]abis itu udah..
inilah sepnggal kisah saya waktu saya bingung gimana cara ngoperasiin blog ane sendiri[blog punya sendiri gbisa2 sendiri..bego bner ni anak] terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

segala komentar diterima