Senin, 02 Mei 2011

opening of blog

Fun day..
saya ucapkan terima kasih kepada:
     -Allah SWT
     -Keluarga saya
     -Guru yang telah membimbing
     -Pak satpam tercinta bpk. Saiman[haha..]
     -Teman-teman saya sesekolah serumah sekampung sekamar turu bareng mangan bareng lan ados bareng

     -Pacarku seng uayu dewe
     -Wong kantin
     -Paklek kebun mas mul , mas udi , mas wawan[mene lek aku lulus tak tukokno rokok sak pck]
     -Pak/Bu RT/RW
     -Tonggo-tonggo sedoyo sederek sedulur sesuroboyo sejatim sebangsa senegara INDONESIA
     -and many more
semuanya telah membuat saya menjadi orang yang lebih hidup , kalianbagaikin listrik tegangan tinggi yang menghidupkan lampu dlam hatiku ini[ceeileeee...preeett..]

ini hanyalah sebuah awal daripada nggak ada kerjaan.
yah..daripada nganggur-nganggur dan ngelakuin sesuatu yang gak bermanfaat mending nge-blog gini
itung-itung ngeluarin "unek-unek"[kyk uya kuya] dan menyalurkan bakat sapa tau ane bisa jadi penulis sungguhan[padahal bego]..
ane senneg banget lo bisa ngbuat ni blog[mulai dah katroknya] tapi gpp pokoe seru-seruan nang blog iki
ane mw nyanyi ne..
     hatiku gembira..
     riang sekali..
     karena telah..
     membuat blog..[nadain sendiri ye..]
pokoknya hari ini ane seneng bamget kalian ngerasain gag se gimana perasaan ane ..uuccchhh pokoe seneng banget lah sak seneng-senenge wong yo aku iki[mbulet nag seneng ae ket mau kat2e] n semoga kalian juga sama senengnye kyak ane
terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

segala komentar diterima