Kamis, 16 Februari 2012

Perdana

            Selamat pagi kawan semoga pagi ini anda semangat dan akan ters semangat di hari esok , lusa dan yang akan datang. Kapanpun , dimanapun , siapapun anda harus terus bersemangat untuk tetap menjalani kehidupan yang oenuh cobaan ini karena tanpa semangat kita akan menjadi seorang yang mudah menyerah dan itu sangat disayangkan sekali.(soksokan guek)
            Saya ucap syukur alhamdulillah kepada Allah SWT karena sudah mempertemukan saya dengan suatu hal yang saya cintai dan saya sudah lama tidak bertmeu dengannya atau bahasa gaulnya biasa disebut dengan kangen.,,cie,,cie.
Sudah sebulan setelah kepergian teman2 ke kota masing2 karena memang sedang libur akhirnya baru kemaren ini saya dipertemukan kembali. Karena alhamdulillah sudah banyak anak langsung deh kita booking tempat.(nah,,loh,,mau ngapain??).
            Pas udah deadlinennya nih dan aku masuk ke parkiran(backsound serem) dan langsung lariiiii masuk ke lapangan,,haha aku mau futsal nih udah kangen banget sama bola , kangeeeeenn banget:D. Dan karena gada kiper aku deh jadinya disuruh kiper trus aku nggondok(wkkwkw,,nggondokan pek) soalnya aku trauma jadi kiper trus nemu lawan yang bagus jadi gatal2 nih kaki buat pengen jebolin tu gawang. Maklum kiper lawan itu kiper jebolan PON jadi pengen banget buat ngejebolin tu gawang. nah , hebatnya pas aku jadi kiper aja bisa cetak gol apali pas maen(pede) mungkin saat itu kipernya emang lagi gak niat. Dan apesnya lagi aku gdibolehin sama anak2 buat maen arena gada kiper lagi,,heuh,,betek banget deh sumpah,,haha, dan pas kemaren disuruh kiper yauda gamau aja:D.
ini dia pace
            Pas waktu maen aku udah gasabar sebenernya pengen ndang maen wong udah 1 bulan loh,,udah kangen berat sama si kulit bundar yang selalu hangat saya rasakan.(diapakno ae bal iku sampai hangat). Dan tereeeeett.. giiran aku yang maen tanpa pemanasan langsung aja deh cus masuk ke lapangan dan memulai atraksi gue dengan bermain sakarepedewe,,kwkwk,,banyak temen2 ku yang muangkel banget pas aku lagi gocek2 soalnya semua pemain tak lewati semua,,kkwkw,, dan yang bikin parah itu mesipun temen ku bawa bola tak tarik bajunya ato tadorong trus tak rebut bolanya,,kwkwk(sebenernya mana lawan mana kawan sih??) dan temen ku yang keliatannya paling mangkel itu namanya PACE,,wkkwkw,,kalo saya udah bawa bola nih dan langsung meliuk2 kesan-kemari nah orang ini yang paling betek sama aku,,soalnya pas dia lari buat buka ruang disampingku gak takasih tuh bolanya dan tetep aja tabawa buat meliuk2 kesana-kemari,,wkkwkw. wajahnya itu mecucu ae(bhs indonesiane mecucu po yo??)trus bilang opo cut2,,kwkwkwlucu banget pengen nyubit deh ,,wkkwkwkw
              Udah dulu deh sombongnya,,haha,, dan sekarang ganti cerita.
              Karena kemaren maen perdana dan aku gak pemanasan alhasil selangkangan ku mau patah,,kwkwk (kok malah bahas selangkangan) ceritanya gini , kan aku dapet bola nih trus meliuk2 dan tepat di depan gawang tanpa basa-basi dan pikir panjang langsung deh gue mempersiapkan diri dengan berdoa kepada yang maha kuasa dan memfokuskan mata dan Blarrrrrrrrr.. bola gamasuk dan sangat melenceng dan tek..kaki ku etarik dan pincang deh.. Yang salah apanya yah??apa aku salah doa ato salah nendang ato salah jatuh pokoknya mau patah nih kaki jalan aja pincang untung lawan gabagus coba lawan bagus malu banget guek,,haha..
             Mungkin cukuplah ceritanya soalnya aku mau mandi(Masya Allah gamandi ni anak pagi2) langsung cus ke kampus. Seklai saya ingatkan bahwa nad atleha saya bodohi dengan adanya blog ini karena memang tidak ada yang bermanfaat dalam isi bog ini.

4 komentar:

  1. hahaha maen ambek arek viisub kalahan ngunu :P

    BalasHapus
  2. cut, aku seng ngegolno 6 kok gak mbok lebokno nang postingan iki ? wah kecewa aku cut :D

    BalasHapus
  3. ora iso nendang, ora popo, sing penting sehat

    BalasHapus
  4. Ayo maen karo almni falasthine biyen ngno lho....

    BalasHapus

segala komentar diterima