Kamis, 02 Februari 2012

Ganyangka Beud

           Alhamdulillah saya hadir kembali di depan laptop dan lagi gak males buat posting karena memang ada yang perlu di posting(jah,,mbulet). Kali ini saya di depan laptop ditemani sebuah laptop dan mouse serta headset yang terpasang di telinga sambil dengerin lagu2 yang nyaman di hati dan sangat enak di dengar.

           Pagi tadi saya bekerja sangat berat sekali , mulai jam 9 malem sampai jam 9 siang. Sungguh pekerjaan yang memakan waktu yang sangat lama dan sangat menguras tenaga. Bayangin aja kalo kalian kerja mulai jam 9 malem sampe jam 9 pagi??pasti capek kan??nah biar gacapek mimiknya jangan yang rasa2 ya ntar malah capek,,hehhe. Kalian kebayang nggak kerja paan??yang dimulai jam 9 malem dan berakhir jam 9 pagi. Teeeeeettt..yah kmu apa jawbannya??tiduuuuurrrrr..yah anda benar 100 buat anda. Padahal cuman tidur lo kok bisa capek y??aku sendiri juga gatau kenapa bisa capek. Nah , pas jam 9 pagi aku bangun gara2 pengen pipis udah gabisa nahan men untung aja gag ngompol,,hehe,,kalo ngomol bisa berabe,,wwkkwk. Karena udah ganahan langsung deh cus ke kamar mandi dan sekalian mandi. 
            Di dalam kamar mandi tu aku sabunin ni badan(sabunin bahasa pa ya??) trus gosok gigi trus pake sahmpoo trus pake sabun muka trus dibilas dan selesai. Setelah itu langsung deh cus pergi ke luar rumah.
            Setelah pergi lama akhirnya aku kembali(kayak lirik lagu) ke rumah,,yeee,, dengan badan yang capek karena abis keluar langsung deh sikat makanan yang ada di rumah,,beuh,,mantap bener dah pokoknya kayak orang yang kena busung lapar aku. Setelah itu saya tiduran sambil nonton tipi. Santai , tenang , rileks  eh..mak ku dateng bawa duit dan aku dikasih duit deh. Rasanya tadi pas dikasih duit itu kayak lagi ngebelah atmosfer berlapis2, meluncur dengan paus akrobatis trus ngebut menuju rasi bintang paliiiing manis.(korban iklan) Wkwkwkw,,senangnya dapet duit maklum men liburana kere abis men soalnya gaji harian libur(efek gada kuliah),,haha. bayangin gimana kalo kalian libur kuliah , beh,,gaji harian libur , di rumah juga gak ngapa2en , maen mulu juga dimarahin , duit gak ada , liburan juga enggak Liburan sekarang ini gada yang aku lakuin kalo di rumah paling cuman nyuci baju , ngepel rumah , bersih2 rumah(jadi cewek sementara). Trus kalo keluar paling cuman nyari temen buat ngobrol2 sampek cangkem muru. Dan aku mikir mak ku abis ngapaen ya kok ngasih duit??abis kejedot pintu ato kepeleset dimana gitu y??hmm..bingung nih. Trus pas tak tanyain mimpi pa mak ngasih duit??eh mak ku gajawab malah ngomong : mmm... senenge lek dikei duek, Kataku : bodoh amat yang penting dapet duit(kwkwk,,durhaka).
             Dan sekarang saya hanya bisa mengucapkan rasa syukur kepada allah SWT dan terima kasih tadi sama makku yang udah kasih duit. Dan sekali lagi yang harus saya beritahukan bahwa tidak ada yang penting disini.
             Sekian dan Terima Kasih

4 komentar:

segala komentar diterima