Jumat, 27 Januari 2012

Bangganya

            Nah kembali berjumpa dengan saya Mamduhan Zakirin orang bodoh yang hanya ingin menulis untuk mengisi kesibukan dan alhamdulillah. Kenapa saya bilang alhamdulillah?? karena saya sangat bersyukur sekali meskipun tulisan ini buruk , bodoh dan tak bermanfaat tapi saya bisa menghipnotis orang2 buat ngebaca tulisan bodoh ini. Brati yang baca juga bodoh dong?? wah , kalo itu pikir aja sendiri :P.
            Dengan perasaan yang bahagia , gembira , bersorak ria dll saya dengan mantap menulis artikel ini dan sebelum jauh saya ingin mengucap "bismillahirrohmanirrohim" semoga tulisan bodoh ini dapat menghibur dan dibaca semua orang. Kenapa bisa menghibur??hanya anda dan tuhan yang tahu jawabannya.
             Dengan ditemani sepeda bututku tersayang yang selalu menemani kapanpun dimanapun dan sampai sekarang pun(cieee..pacaran ni..suitsuit) dan seorang teman saya yang bernama Hartomo yang lagi galau waktu itu saya melaju dengan kencang mendaki gunung lewati lembah(kyaknya ini liri ninja hatori deh..hehe) menelusuri gang2 yang lumayan lebar dengan kecepatan 1000km/jam(ini bohong) dan seketika kita langsung ciiiiiiiiiittt.. berhenti dah disitu trus kita masuk rumah ni, rumahnya tu kecil gaseberapa terang trus ada nenek sama kakek yang sudah tua(namanya kakek ato nenek ya udah tua mas,,hehe) nyamperin tu mereka batinku, tenangtenangtenang gak akan terjadi apa kok tenangtenangtenang trus kakek tua itu bilang , makan apa mas??oalah nawarin makanan to , kirain mau ngpain tu kakek tua(karena lg di warung ini) akhirnya ku duduk sam temenku tadi trus kita makan dan tidak lupa teman saya yang sedang galau ini curhat(kwkw,,efek galau)
dan disini teman saya ini makanannya gak abis, katanya gak nafsu makan karena efek galau(wkkwkwk..sikaaaaaat) langsung deh cus tak ambil tu makanan tak hbisin deh(hehe..laper banget).setelah selesai kita langsung berangkat ke suatu tempat secondhand store.
              Kalian tau gag apa yang aku lakuin sma temenku di secondhand store itu??cuman liat barang2nya doang , kita lo gabeli cuman liat(untung matanya gacopot) trus numpang pegang2 barangnya aja.  Setelah puas melihat2 langsung deh cus ke counter dan disini terjadi hal yang membanggakan yang memang pembahasan intinya itu disini tapi entah kenapa nyeleweng kemana2 dan aku aja bingung kenapa kok bisa nyeleweng??nakal memang tulisannya ini:P.
              Setelah nyampe di konter ni, deg2an jantung kayak mau copot bunyi mulu deg2 deg2 deg2 , keringat dingin , gaberani ngomong apa2 , bingung , galau dan terakhir semua kata2 tadi itu bersifat lebay,,jangan ditiru itu tidak baik, terima kasih. Kembai ke konter. Yap , di konter inilah tepatnya daerah yakaya dan gaperlu sebut merk karena gag di bayar(hehe) aku sma temenku isi saldo buat jualan pulsa,,hehe lah daripada duit dipake buat hal yang gajelas mending iseng aja jualan pulsa. Yah , meskipun untung gaseberapa tapi juga lumyan nambah2 dan itung2 juga belajar buat ngatur duit. Dan korban percobaan pengisian pulsa pertamaku adalah(jrengjreng) eeeeemaaaaakkkk,,yaps ibu saya adalah korban percobaan pertamaku dan disini terjadi kesalahan dan alhasil adikku mencaci maki deh,,"opo mas kakean pola kon dodol pulsa barang". Hmm, mangkel sakjane tapi yoweslah,,haha setelah telusur-menelusur akhirnya aku temukan penyebab kegagalan semua ini.Huh ,lega coba tebak apa kesalahanku??salahnya itu pada kodenya men. dan itu udah ngabisin pulsaku buat ngirim2 ke sms centernya , tpi gapapalah yang penting udah berhasil dan saat itu juga aku seneng banget bisa ngisiin orang tuaku pulsa(tapi yo tetep bayar,,kwkwk). Dan akhirnya sekarang alhamdulillah sudah banyak yang beli. Susah lo jual pulsa itu . udah untung gaseberapa lakunya lama karena belum banyak yang tahu tapi dijalanin aja deh.
               Mungkin dari temen2 mau ikutan jualan pulsa,,hehe,,yah , iseng2 lah gapapa dari pada duitmu di jajanin terus dan gada untung sama sekali,,hehe. Dan yang terakhir saya minta maaf pada para pembaca karena pada postingan yang ini saya gak nampilin foto saya yang unyu,,hehe,,jadi yang nungguin kehadiran poto saya yang unyu, tunggu di segmen berikutnya...see you next time..(pede gilak:P)
                Sekian. 

10 komentar:

  1. aku beli sob ! :D haha uangnya nunggu gue kerja yak ? wkwkwkwk


    nice share sob, !

    BalasHapus
  2. hahahhahahapuiiiiikkkk :D pedenya dikurangi ya mas :D

    BalasHapus
  3. @berbagi informasi yuk : wkwkkw ,, gini ni yang bikin bangkrut
    @yogi dwi bramantyo : pede itu udah bagian hidup yog:D

    BalasHapus
  4. @alfian akbar pratama : seperti yang diharapkan,,haha:D

    BalasHapus
  5. siip bah. hahaha :D
    bosgeng

    BalasHapus
  6. hahaha, aku dadi figuran rek nang postinganmu haha :D
    ayo bayaren aku karena sudah memakai nama saya hahaha :D

    BalasHapus
  7. @bos geng : haha , oke masbos
    @hartomo : piro se mo??wkkwkw

    BalasHapus
  8. seng nulis gk ono kerjoan
    seng moco yo tmbah gk ono kerjoan

    BalasHapus
  9. @ghora aries pratama : kwkwkwkw..

    BalasHapus

segala komentar diterima