Jumat, 13 Januari 2012

komkom

sihir anak muda
         Alhamdulillah akhirnya terjadi juga kejadian yang menyenangkan yang  bikin otak menjadi fresh seger dan pulangnya remek lagi. Loh koisa remek lagi??katanya tadi udah fresh??kok masih remek lagi??kan aneh??dan entah kenapa saya malah jadi pegel2(efek udah tua) setelah pulang dri perjalanan singkat bersama teman2 saya yang Alay,,kwkwwk.

         Ini merupakan kisah seorang pemuda yang tinggal di pojokan kota surabaya(kenapa jadi dongeng gini yah??) Ini ceritaku ketika komkom bersama teman2 kampus pas di tengah2 waktu ujian. Kalian tau gak rasanya ujian gimana??kalian juga ngalamin kan rasanya ujian gimana?? anak2 pada sibuk ngatur jadwal liburan kemana nantinya kalo udah ujian?? bukan malah mikirin ujiannya(wkkwkw,,liburan mulu nih otak) tapi ada juga yang mikirin ujiannya mateng2 sampe gosong karena terlalu mateng. Tapi buatku dibikin enjoy aja waktunya belajar ya belajar, waktunya maen ya maen jadi hidupku terasa WOLES.
hayo tak intip lo yo
          Pas ditengah2 ujian ni, ane menyempatkan diri bersama kawan2 untuk liburan yang sekiranya tidak menghabiskan duit yang banyak karena acara ini dibuat secara mendadak karena emang harus di akui ada salah satu dari temanku galau abis(wwkwkwk) dan dia itu memang bener2 butuh hiburan yang bisa merefresh otaknya. Mungkin liburan mendadak ini bisa diartikan dengan liburan penghilang galau(kwkwkw) dan karena mendadak akhirnya tidak terkordinir jadi pas di jalan tuh ngawur aja entah kita mau kemana gatau(pokoe mlaku2 seng penting komkom). Dan kenapa posting ini saya namakan komkom?? karena itu memang niat awal kita ke sana yaitu buat komkom ato dalam bahasa gaul disebut renang. Berubung aku gak gaul dadi gaiso ngomong renang. Kembali ke permasalahan.
boy band
tipuan kamera
          Jadwalnya berangkat jam 7 trus molor sampe jam 8 langsung deh kita cus menuju tujuan dengan formasi anak 6 dengan 3 sepeda motor dan bergaya ala boyband jaman alay sekarang ini. Dan timbul ni suatu masalah??hmm..bikin betek tau gag?? Masalahnya itu kita harus ke pom bensin dulu pas mau berangkat. Trus kenapa jadi masalah kalo cuman ke pom bensin?? gatau aku yang nulis aja bingung(hehe). Kita cus lagi sampe menuju Mojokerto dan kita makan dulu disana abis makan tidak lupa deh buat nyiapain muka soalnya anak2 pada mau berpose. Lanjut ke tujuan kita yaitu ke pemandian air panas pacet(hore..hore..kita sampe..yeah!!) pas nyampe disana karena masih pagi dan gamungkin kita langsung komkom soalnya entar kalo udah komkom pasti capek trus gabisa jalan2 akhirnya diputuskan buat jalan2 gajelas di daerah Mojokerto.
selamat datang di kabupaten pasuruan
remaja masijid
          Trus ane isi bensin di tengah2 perkampungan dan ulai kegilaan anak2 dengan berpose di tengah jalan, tikungan pula. Dengan pose ala kadarnya trus di jepret langsung lariiiii.. kamu kebayang kalo galari tu anak??trus kita jalan lagi dan berhenti di deket belok2an trus poto2 lagi trus cus jalan2 lagi dan anak2 nemuin view lagi tapi kita gapoto karena ulahku yang nyelonong aja jalannya. Abis itu kita nemuin tuh jembatan dan gua berhentiin anak2 disitu trus ada yang ngomong"wah yoiki apik2 pasti aku ganteng" hwaa.. kalian kebayang gag sih??haha,, biarin aja deh kan biar pede. Setelah berlama2 berpose akhirnya cus lagi dan entah kita ini mau kemana tiba2 ada tulisan"anda memasuki kabupaten pasuruan" nah ntar kalo kita lanjutin bakalan jauh ni dari pemandian air panas akhirnya kita balik trus kita nemuin masjid di tengah jalan, gatau nama jalannya pa gahafal soalnya(hehe). Trus kita sholat dulu trus santai2 dan mulai deh kita menyiapkan tampang buat berpose(poto maneh). Setelah bermenit2 langsung deh cus ke pemandian.
mana personil satunya lagi??
       Pas mau nyampe di pemandian ada orang2pada  duduk2 di depan trus kita dicegat oleh segerombolan orang dan kita di todong pake tangan dan dengan lantang dia ngomong "karcis mas 17rb dua orang". Dan saya mbatin "kok cek larange"(haha..biasa lagi kere). Lanjut ke atas dan pas kita mau parkir itu kita masih pikir2, mosok langsung parkir rek??dan akhirnya kita jalan2 sebentar lurus terus(kayak tukang parkir jadinya) dan disana itu hanya da kampung dan pemandangan yang indah, dan mulai kita menaruh seped motor dan cus, poto lagi(haha,,poto mulu). Setelah bosan langsung kita cus parir dan ke pemandian.
konser on kolam renang
arek gondrong iku lapo??
           Dan kita lagi2 harus dipaksa untuk membayar sejumlah uang supaya kita bisa masuk kesana. Trus kita masu dan langsung deh muter2 doang. Nah loh??:o. Trus kita nyebur ke kolam air panas dan rasanaya cesss... panas bos(haha..efek penyakitan) mungkin disana yang badannya enyakitan bakalan semuh kali ya as ane pegel2 aja udah ilang trus pindah ke air dingin dan cess.. dingin buanget deh(wkkwk) dan terjadi hala galau disini kalo dingin kedinginan kalo panas kepanasan. Dan ada juga yang benar2 galau karena cinta(wkwkwk) dan itu menjadi bahan tertawaan. Dan karena ada cewek yang kata2 anak2 cantik langsung deh mereka beraksi dan saat itu pula di belakangnya ada bapaknya(kwkwkw..malu sob). Dan setelah lama berendam langsung kita keluar dengan posisi ujan2 karena memang waktu itu ujan deres. Ambil motor cus pulang dan aahmdulilah ujannya berhenti.
           Jalan lurus terus eh , ujan lagi trus berhenti jalan lurus terus jangan sampe nubruk y.. Jalan lurus terus dan kita menemukan warung yang kita makan tadi pagi(kok warungnya di makan??). Kita makan lagi guyon lagi sama buleknya poto lagi dan lagi2 poto dan cus deh otw Surabaya dengan keadaan curah hujan yang cukup deras yng akhirnya dapat kita lewati bersama meskipun di tengah jalan kita terpisah dan untungnya tidak di jula terpisah. Trus pas nymape di rumah tetep aja terasa pegel2 wong di jalan ujan2. Badan pada kram semua. Padahal tadi pas berendem air panas bada udah seger eh , sekarang capek lagi dan malah lebih parah. Bayangin gimana kalo kamu nyetir trus keujanan dengan hanya memakai jas ujan kelelawar?? Tangan rasanya kaku . muka , badan dingin semua pokonya ni badan. Dan terakhir yang harus kalian ketahui adalah kebanyakan pose kita itu bergaya ala boyband jadi maaf bagi yang gasuka boyband kita minta maaf, terima kasih.
           Kalo pengen liburan murah mungkin Pacet - Mojokerto adalaha tempat yang pas dan gak abis begitu banyak duit. Berikut rinciannya :  Bensin : 20.000
                                                  Masuk wisata : 7.000 (satu orang)
                                                  Parkir : 4000 (ini yang bikin mahal)
                                                  Kolam renang : 6000
                                                  Makan : 20.000 (2 kali)
            Begitu menyenangkan liburan bersama teman2. Ayo segera atur jadwal liburan kalian apalagi yang anak kuliahan, abis ini kan liburan semester. Dan jangan lupa sebelum liburan siapkan uang dalam dompetmu biar bisa liburan. Dan kalo pengen liburan murah - menyenangkan, Pacet - Mojokerto bisa jadi salah satu pilihan. Sekian dari saya wabillahitaufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

12 komentar:

  1. jjiah
    wong ujianne drung mari kok -.-"

    BalasHapus
  2. district16 : kan liburan di tengah2 ujian

    BalasHapus
  3. keren-keren fotonya gan, info waspada liburan di musim hujan http://www.108csr.com/home/taukah_anda.php?id=306

    BalasHapus
  4. @108csr : haha , makasih gan , tunggu kunjungan saya

    BalasHapus
  5. weeeh seru ya sob..salam kenal..

    BalasHapus
  6. Liburan memang menyenangkann ya sob,yok coba sekali-kali liburan ke purbalingga jawa tengah sob,banyak juga loh tempat liburan yang murah namun menyenangkan.

    BalasHapus
  7. Muro'i El-Barezy : haha iya brad..salam kenal juga:D

    Catatan darmanto : emang liburan itu menyenangkan brad..msalahnya klo ke jawa tengah jauh banget klo dr surabaya,,hehe:D

    BalasHapus
  8. @nurmayati zain : haha:D
    @kumpulan informasi : wahwahwah , lagi pesta bugil itu brad:D

    BalasHapus
  9. putri : hehe..iya mbak:D..segera datang ke sana bareng temen2mu bakalan rame deh:D , tak memerlukan biaya cukup banyak

    BalasHapus

segala komentar diterima