Minggu, 22 Januari 2012

Gada kerjaan

Aslie Ganteng.. Ini tipuan webcam
          Assalamualaikum warah matullah hi wabarakatuh..selamat bagi anda pembaca blog saya yang telah membaca postingan ini karena dalam postingan ini terdapat sebuah doa yang mungkin kata orang sedikit sepele tapi itu mempunyai makna yang sangat dalam. Kenapa??

cari aja sendiri :P.

          Saya Mamduhan Zakirin kali ini tidak membahas tentang doa. Kenapa??karena yang dibahas memang bukan doa. Kok bisa gitu??yaiya , suka2 aku dong bahas apaan,,hehe. Sebenarnya tulisan saya yang ini penting gag sih menurut kalian??yang penting yang bagian mana emang??. Dan kenapa saya nulis yang seperti ini??aneh gag menurut kalian??.aku aja bingung kenapa bisa muncul ide seperti ini??.
          Kali ini lagi libur setelah cukup lama berjibaku dengan soal2 UAS yang menghampiri tapi! dengan semangat 45 yang kumiliki akhirnya :
                                     nama : mamduhan zakirin
                                     kelas : TF D
                                     NPM : 1119973839
tidak dapat mengikuti kegiatan kuliah hari ini dikarenakan sakit. Atas perhatian bapak dan ibu syaa ucapkan terima kasih.(ini bahas apa sih??bahas surat ato apa sih??). Kembali ke bagian semangat, dengan semangat 45 yang saya miliki akhirnya saya Mamduhan Zakirin berhasil menyontek dengan sempurna dan hanya menunggu apaaakah Mamduhan Zakirin remidi ato tidak?? info lebih lanjut hubungi dokter terdekat karena anak ini radak2,,hehe.
          Dan disini permasalahn dimulai. Kalian tau gag kegiatans etelah UAS??kegiatan ini seidkit kegiatan dan mendapat banyak makian dari oran tua..kalian tau kan pastinya??kegiatan ini sering disebut teman2 dengan liburan. Yah , kegiatan ini terkadang menjengkelkan bayangin klo kamu gada duit??mau kemana2 gabisa , maen mulu dimarain , duit dapet dari mana coba??kerjaan belum punya trus ni kalo kita tidur terus muncul deh   teriakan2 macan yang mengganggu(hehe , anak durhaka aku). Katanya kita malas dan tidur mulu tapi ya mau gimana lagi wong gada kegiatan dan emang gasalah kalo mak ku marah2 wong kerjaanku cuma tidur,,hehe.
          Tapi kegiatan ini juga ada enaknya kok tapi sampai saat ini saya belum merasakan enaknya liburan,,hehe jadi gada yang perlu di bahas lagi. Mungkin segini cukup yah??
          Sebenarnya gada yang penting disini tapi berubung saya gada kerjaan ya tak ketik aja apa yang ada di otak dari pada nganggur dan bete,,hehe
          Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

13 komentar:

  1. lucu lucu lucu cut hahaha :D
    sangat gak ada kerjaan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang benar nih postingan gak berguna tapi menurutku artikelnya menarik coz terdapat kata-kata yang bisa membuat orang tertawa.

      Hapus
  2. ancen raine elek guduk tipuan webcam

    BalasHapus
  3. @hartomo : makasih mas hartomo
    @kumpulan informasi : alhamdulillah mas makasih..emang ni blog cuman buat lucu2an..hehe
    @district16 : masnya gboleh iri ya:p

    BalasHapus
  4. hahaha.. ngengek..
    ioioioio.. senasib mam..

    BalasHapus
  5. hahaha sangat sangat nggak ada kerjaan

    BalasHapus
  6. @nurmayati : haha , emang lagi bete itu:D

    BalasHapus
  7. Buju buneng dari judulnya sih dapet pas di baca buset ternyata tidak ada kerjaan . .
    hahahah
    tapi lanjutnkan sob.

    BalasHapus
  8. @belajar bersama pintar bersama : haha , emang gapenting ni posting bang:D

    BalasHapus
  9. Penting gak penting yang penting aseek..hahah

    BalasHapus
  10. @belajar bersama pintar bersama : haha , yang posting bingung yang baca jg bingung yang penting bsa ketawa,,brahahah:D

    BalasHapus

segala komentar diterima