Minggu, 08 Januari 2012

gue galau masa

        Mungkin banyak dari temen2 semua yang pada punya pikiran yang lagi kacau balau entah itu karena masalah pekerjaan, keluarga, sama teman dan yang banyak digandrungi oleh kawula muda
(cieeee...) yaitu tentang CINTA. Dan yang terakhir ini yang bikin anak2 sring menyebutnya dengan kata2 GALAU. Dan karena ak ndeso abis(dulunya)  aku tu gangerti apa itu galau??kenapa coba harus ada kata2 galau?? nggak di facebook gak di twitter semua status pada galau semua. Banyak dari mereka tiap hari, tiap jam, tiap menit, tiap detik bikin status bertemakan galau harusnya mereka buat komunitas aja gimana??misalnya galauer's fbook ato apalah(hehe..biar kumpul gto)trus adain gathering trus ntar disana crita2 galau2an trus peluk2an misal ni:
           A : aku putus:(??(sambil peluk + nangis , metu umbele sisan)
           B : Loh knpa putus?? 
           A : Gatau pas tak tanay dia gajawab
           B : Yang sabar yah cin..(gaya banci sambil ikutan nangis)
           A : Iya cin..
dan jangan lupa bawak tissue yang banyak takutnya ada air mata meler ato umbelnya meler(wkkwkwk).
        Dan pada akhirnya aku nemu seswanto(baca:sesuatu) setelah melirik sana-sini dan mendengar perckapan dari teman2 tentang obrolan mereka yang katanya galau2 itu(hehe) dan disini dapat saya simpulkan bahwa galau itu(ini menurutku lo ya) sesuatu yang bikin otak kita kacau. Dan pada akhirnya galau itu merupakan sesuatu yang rumit yanag bikin otak kita terkadang buntu, sulit untuk berpikir dan terkadang juga gabisa tidur apalgi kalo pas diputus pacar,,eemmmhh pasti rasanya sesuatu(haha..). Dan semua itu dapat menimpa siapapun diantara para manusia.
        Galau itu tidak berdarah tapi sakit. Gak luka tapi perih banget aneh bukan dan entah kenapa ada penyakit seperti itu. Emang sapa sih yang nyiptain?? Dan menurutku kata2 galau juga baru terkenal ato akunya yang baru tau ya??
         Tapi mungkin menurut mereka emang situs jejaring sosial seperti facebook ato twitter emang pas buat ngluarin kegalauan mereka dan menurutku juga sah2 aja(kadang yo mbatin).Kira kalau kalian galau itu ngelakuin pa??trus kalian galau itu karena pa??trus cara ngatasinnya gimana??
share aja bareng disini...
     








12 komentar:

  1. Kalau saya galau,biasanya melakukan sesuatu namun ada yang kurang,cara ngatasinya biasanya segera memperbaiki kekurangannya.

    BalasHapus
  2. @alfian : haha , betulbetulbetul
    @catatan darmanto : sip brad dan kita harus maksimal melakukannya biar kekurangan itu sedikit demi sedikit tertutupi:D

    BalasHapus
  3. @district16 : lagunya yang gmn yah??,,hehe:D

    BalasHapus
  4. wahahaha galau itu bikin hidup jadi membetekan,,haha :))

    BalasHapus
  5. @rafael : kakaka..emang galau itu memangkelkan :D

    BalasHapus
  6. Saya punya tips menghilangkannya, klik nama saya di komentar ini

    BalasHapus
  7. jangan galau, masih banyak jalan menuju romo, moga tetap sukses..Nah, buat yang galau-galau neh ada banyak juga berita program-program CSR yang menarik di website ane...jangan lupa klik ya 108csr

    BalasHapus
  8. @catatan ardha : ok gan
    @108csr : ok gan terima kasih

    BalasHapus
  9. galau terus sob ! :D haha lagi musimnya nih wkwkkwkwkw

    BalasHapus
  10. @milanello : haha , itu bukan buat saya sob tapi buat temen,,hehe

    BalasHapus

segala komentar diterima