Senin, 02 Januari 2012

Tahun Baruan



          Haha, jumpa lagi dengan postingan saya yang baru dan terlambat karena tahun barunya udah lewat. Dan kenapa saya telat posting??karena saya lagi males ngetik2 dan lebih mantap kalo di buat tidur(curcol).
         Mungkin banyak dari temen2 yang ngerayain tahun baru dengan bakar2(jangan rumah ya yang dibakar), bleyer2 dijalan , bakar uang(nyumet mercon), sholat malam,clubbing dll banyak deh pokoknya dan gamungkin buat disebutin satu2. Tapi kalo aku ngerayainnya dengan..

penasaran kan??..


Ini diaceritaku..(cekidot)

rumah budhe..tua2semua kan..haha
        Tahun baru kali ini mungkin gaserame tahun kemaren. Karena memang dilanda hujan yang sangat deras dan cukup lama(mulai sore sampe malem lo) dan kegiatanku di tahun baru ini adalah nonton tipi(haha) sebenernya sih diajak makan2 tapi berhubung hujan jadi males berangkatnya trus setelah berlama2 nonton tipi eh , akhirnya keluar juga deh makan2 ke rumah budhe(hehe..). Pas nyampe disana eh  ternyata cuman orang tua-tua doangyang dateng. Hmm. bayangin deh klo kamu yang disitu pasti betek kan, bakalan diem mulu trus mati gaya mau nggojloki(jowo) yo gaenak. Aki diam..trus diam..dan teruuuussss diam waktupun berjalan...atu jam berlalu...aku pun diam...dan masih terdiam maringono mangan trus capcus pergi(kwkkwkw). Langsung saya ke rumah teman saya bernama Pace.
macet banget dan bising
         Niat awal sih anak2 mau bakar2 di rumahnya Pace dan brubung ujannya mulai sore sampe malem gag berhenti2 alhasil rumahnya kayak kolam renang dan anak2 cuman dikit yang dateng dan alhamdulillah nguras rumah(hehe). Abis ito yaudah cuman ngobrol2 biasa trus ngliatin kembang api sambil melongo(haha).Dan sampe pagi cuma ngapain?? yaitu cuman ngobrrol aja sampe elek sampek tuek sampek matek mendukungmu(kyok bonek ae) dan tanpa makanan + minuman. Trus pas waktu shubuh rega sama tomo pulang dan saya menyusul di belakang untuk pulang trus pas sampe dirumah ngebo deh(haha).
Jl. pasar kembang
        Hal yang bikin aku betek itu pas waktu dengerin suara motor yang kenceng abis dan bikin telinga kebakar. Mungkin itu yang disebut anak alay??. Bayangin coba emang penting bikin kayak gituan trus berhentiin orang ditengah jalan trus mereka joget2 di samping knalpot gadicium skalian aja,,wkkwkw dan ada juga yang dari mereka yang tangannya naik turun kayak jurigen,,eh salah dirijen maksudnya trus ada juga yang ngangkat jempol sambil goyang2(kyak acara inbox aja). Menurut kalian itu baik?? kalo menurutku itu bikin pusing dan brebeki kuping(maaf) dan bikin image kita buruk dimata orang. Bukannya gitu-itu juga malah bikin motor rusak??. Tapi mungkin itu menurut mereka merupakan hal yang menyenangkan dan merupakan hal  yang sifatnya turun-temurun dan gatau juga aku sapa yang nyiptain hal yang seperti itu sampe2 sekarang pun masih berlaku. Dan seharusnya orang yang nyiptain hal seperti itu perlu dicari dan diberi penghargaan(haha).
       Mungkin sekian saja dan maaf mungkin postingan ini sedikit tidak enak di baca dan itu merupakan pendapat saya dan pasti juga banyak yang tidak setuju dengan pendapat saya. Ini ceritaku di tahun baru.apa ceritamu???
       Akhirulkalam ihdinassirotolmusatkim..Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
 

5 komentar:

segala komentar diterima