Senin, 26 Desember 2011

OSPEK

        Huah...(angop) alhamdulillah saya lagi gamales ngetik dan lagi bete dan hati saya terketuk untuk melakukan sebuah pekerjaan yaitu nge-blog. Dan sekarang saya mau nulis tetang kisah yang terjadi selama menjadi MABA dan cerita ini saya beri judul OSPEK.
        OSPEK merupakan singkatan dari Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus.
        Awalnya aku udah ngerti bakalan di suruh bawa inilah-itulah yang menurutku bikin bete dan gapenting(haha). Pertama ospek itu biasa2 aja gada masalah dan bisa sery2an sma temen baru soalnya cuman ada pengarahan barang apa aja yang harus di bawa saat ospek besok dan yang bikin betek tu disuruh beli sabun muka yang tujuannya gatau buat apa coba??
(mikir g kalian semua) pas udah beli ternyata cuman di suruh pegang trus tangan di naikin ke atas  trus di foto deh dari atas(sabun cman buat ajang narsis??). Abis pengarahan trus pulang k rumah deh.(hehe).
        Dan pertempuran pun dimulai(modelmu mam), pas nyampe di rumah semua orang2 yang ada di sekitarku tak repotin suruh nyari kardus lah , beli karton lah , beli lem , jepretan dll(buanyak beud) trus dibikin tas , buat kartu pengenal dll. Bener2 hari yang sibuk tidur cman beberapa jam dan besoknya harus berangkat pagi2 buta buat ngejalanin ospek. Dan yang harus kalian tahu baru pertama kali ini aku sepanjang sejarah kehidupan selama 18 th ini sekolah itu berangkat jam 4.30 pagi(:O, efek kuliah jauh) dan harusnya aku dapet rekor  nih. Trus pas baru nyampe udah langsung dah kena bentak2 sma kakak2 senior yang menamakn diri mereka KOMDIS(heuh..kumpulan orang paling dibenci maba) mereka tu kerjaannya cman teriak2 mulu gacapek apa??di denger orang jg gaenak tapi itu memang tugas mereka buat nertibin maba yang bandel(haha).
         Dan yang bikin betek tuh pas kita waktu seneng2an bareng sama yang laen nyanyi2 , ketawa2 , tampil yel2, eh mereka dateng bentak2 "ayo berdiri semua!!"(sampek tak praktekno) langsung dah anak2 bingung + geram sama mereka dan saat itu juga banyak maba yang mengeluarkan ilmu kebatinan(wwkkkwkw). Trus mereka teriak2 dan ada nih anak salah sedikit langsung dibentak dan kalo mereka jawab langsung dikerumunin sama komdis,heuh...kalian tau gag sih, pasti kalian buetek sama mereka. Trus ada anak dimarai gara2 ada yang galengkap atributnya(memang layak karena dia salah) dan imbasnya seluruh maba kena omelan "katanya satu tapi kalian gakompak", "mana kekompakan kalian" aneh gag sih kalo mereka bilang gito wong kita aja baru kenal mana bisa ngompakin semuanya wong kita juga belum kenal karakter masing2 kayak mereka paling kompak aja(batenku,,haha:D).Trus pas waktu ada temen yang salah kan suruh maju nih trus ada komdis yang muter2in maba trus dy bilang"temenmu salah itu lo belain" what!? salah kok di belain apanya yang musti dibelain??(ini adalah pemikiranku).
          Dan yang bikin anak seneng dan merasa dendamnya terbalaskan(haha, koyok dendam nyi pelet). Mereka para panitia di suruh maju karena presiden BEM menemukan pelanggaran2 yang di buat oleh panitia(padahal emang dibikin gitu). Trus komdisnya dibentak2 sama anak BEM(dan maba pun gembira) trus kakak presbemnya ngomong "kenapa kalian diam aja kalo mereka ngelakuin kesalahan??" trus anak2 pada banyak yang maju buat ngomongin kesalahan mereka, mereka terlibat adu argumen dan akhirnya ada salah satu komdis yang nangis(maba berkata kapok kon,,hahah) trus mereka pergi dan tiba2 salah satu komdis yang nangis tadi pingsan terus semua mata tertuju pada orang itu dan setelah itu dia bersama teman2 komdis keluar dengan ketawa.
           Ternyata semua itu hanyalah sebuah alur cerita yang udah mereka buat(healah,,cegek kabeh arek2 maba) akhirnya mereka cerita bareng maba di depan mulai hal yang pualing bikin bete dan bikin seneng. Dan akhirnya kita salam2an. Trus aku ngomong deh sama mbaknya "lek guyu ngunu lak ayu mbak" trus mbakya jawab "ancen jenengku ayu"(jah,,cuegek setengah mati + diam seribu bahasa trus tainggal ngaleh cek gak isin)
           Menurut saya ini adalah sebuah pelajaran kalo kita itu harus berani ber-argumen dengan siapapun karena kita punya alasan yang kuat dan bersifat positif. Kita dilatih untuk berani mengutarakan pendapat kepada orang lain. Dan banyak pokonya pelajaran yang aku dapetin di ospek. Terima kasih kakak2 senior. Dan karena agenda ospek ini saya jadi punya temen baru dan kita berpose bersama:D
            Berikut posenya,,cekidot :



     

4 komentar:

  1. wahhahaha . . mboiss ospek muw mam . . ada dramax jga . . :P

    BalasHapus
  2. kalau lagi pada ospek lucu-lucu ya tampilannya heheeee...salam kenal sobat...

    BalasHapus
  3. Ospek hemmmm,sebenarnya menyenangkan ngga sih sob heheee

    BalasHapus
  4. @dharma sehat : emang lucu soalnya kita dbkn aneh sama senior :D ,,salam kenal jg sob

    @catatan darmanto : semua kegiatan ada senang sama beteknya sob,,hehe:D

    BalasHapus

segala komentar diterima