Senin, 12 Desember 2011

Shuffle Dance lagi musim

       Haha..dance yang satu ini udah lagi beken2nya di Indonesia khususnya di Surabaya kota tercinta sampek elek sampek tuek sampek matek mendukungmu(kok kyok bal2balan..:o).Sekarang coba kmu tanya sama anak muda jaman sekarang mana ada yang gangerti sama Shuffle Dance. Karena memang sekarang tarian ini lagi musim mungkin dan sudah mulai banyak peminatnya.

       Tarian yang menitik beratkan pada gerakan kaki dan tumit sehingga terlihat menempel di lantai dan seakan2 seperti menyeret kaki itu disebut Shuffle Dance. Tarian ini mulai beken di Indonesia setelah video klip dari lagu yang dibawakan LMFAO yang berjudul Party Rck Anthem masuk ke dunia musik Indonesia. Dan tarian yang ada dalam video klip tersebut disebut Shuffle Dance. Liat aja video clipnya yang penuh dengan tarian Shuffle dan salah satu liriknya yang berbunyi "Everyday I'm Shuffling".
        Kalo di kota besar, mungkin sudah banyak terbentuk kelompok2 Shuffle Dance khususnya di daerah Surabaya sendiri, dan sudah banyak lomba2 atau event2 yang menampilkan Shuffle Dance. Jadi kalo kalian berminat dengan dance yang satu ini, buruan cari kelompok2 Shuffle Dance yang ada di kotamu trus gabung dengan mereka. Dan mari ber Shuffle Dance-ria dijamin bakalan seru kawan(hehe...).

3 komentar:

segala komentar diterima