Sabtu, 03 Desember 2011

Photo itu "unyu" lo

         Mungkin judul di atas terlihat lebay ato alay. Tapi inilah kenyataan saat ini. Banyak anak-anak yang suka banget kalo berpose(haha:D) Ato mungkin bener kalo kata orang satu foto seribu bahasa, ya emang satu foto kalo diliatin ke temen2 bisa jd seribu bahasa yang bikin kita inget pada masa2 yang telah berlalu dan selalu dikenang entah itu foto nangis, ngeksis, seneng dll(bnyak deh pkoknya).

          Dan sekarang foto udah jadi bagian hidup manusia(maybe). Mungkin dulunya cuma anak cewe yang sukanya foto2 tapi sekarang anak cowok pun banyak yang narsis(termasuk ane:P). Apalagi kalo udah mau lulus sekolah kan nantinya udah pada gaketemu temen2 ni, yang males poto pun jadi lebih narsis biar besok ada kenangannya katanya. Trus kalo ada kegiatan yang baru kayak photo di sebelah ini waktu ane berangkat haji sama temen(haha,,haji2an,,hehe). Dan lagi kalo kita punya baju baru ato barang2 baru yang lain pasti dah pengen banget photo pake baju itu.(nuarsiss abeezz..)
           Yang bikin heran lg, terkadang mereka photo di saat yang gak tepat(kayak sebelah ni,,hehe) yaitu pas mereka ngasih bantuan bencana alam misla di Aceh tuh yang kemaren kena tsunami, mereka juga tidak ketinggalan buat photo di lokasi kejadian. Tapi menurut mereka ini emang momen ini harus di abadikan biar ada kenang2annya gito(hehe..kapan lagi ada tsunami,,wkkwkw)
           Mungkin buat kalian para pembaca gausah malu n gausah sungkan buat photo bareng temen2 kalian, apalagi yang cowok photo itu menyenangkan kok kawan. Kalo gapercaya coba aja sendiri dijamin PUAS n MENYENANGKAN..
       

7 komentar:

  1. Nice post kawan..salam blogger UPN..
    follow sukses....follback y....

    BalasHapus
  2. thanka kawan..
    oke kawan blogger UPN..

    BalasHapus
  3. salam blogwalking

    hmsf08.blogspot.com

    BalasHapus
  4. mantappp broo.. :D
    nice posting.
    Lanjutkan.. !!
    hahaha.

    BalasHapus
  5. ngakak :D
    salam blogger UPN juga :D

    BalasHapus
  6. membuat saya jadi kepengen foto "unyu"
    wkwkwk :D

    BalasHapus

segala komentar diterima