Rabu, 29 Februari 2012

usai sudah..

             Taraaa..
             Nah anda yang mungkin sudah lama menunggu postingan saya tidak bermanfaat , tidak penting , bikin betek , bikin pengen nonjok orang yang punya blog ini dll dan gaperlu tak sebutin atu2,,heheh. Nah saya hadir kembali menemani anda dalam rangka......dalam rangka apa yah??kasih tau dong??ah gamau,,ayo dong kasih tau,,yahyahyah..hehe(gendeng). Ganti topik deh.. Nah sekarang anda kembali lagi ke jalur yang benar. Sebenernya aku bingung ni mau ngapain??dan karena aku kasian banget ama yang nungguin postinganku akhirnya aku posting deh dan alhamdulillah sekarang itu ada ide buat posting,,hehe,mumpung lagi pinter segera dikeluarin keburu males ntar.

               Alhamdulillah setelah sekian lama melakukan aktifitas liburan yang lama , bayangin 1 bulan lebih aku libur dan 1 bulan itu juga aku gag ngapa2in,,hadeh,, awal liburan tu banyak banget rencana yang ingin dicapai dan pembahasannya pun dilakukan pas sedang ujian. jadi ujian itu yang dipikir malah liburan. Ujian itu berasa kayak sampingan ,,wkwkwk. Nah pas liburan dimulai (teretetett,,tett,,teretetet,,tett,,) semua pada bingung. Ada yang ngomong wes ta ayo pokoe budal ,, ada yang bingug "dueke lo gaonok" , "ojok adoh2 ta seng penting berkesan" dll banyak deh argumen2 yang dikeluarin. Eh , ternyata gajadi ,wkkwkwk,, dan masalahnya hanyalah uang , memang uang terkadang membuat kita mendapat masalah,,gimana enggak??lah wong kalo liburan butuh uang dan kalo libur orang tua juga gabakal ngasih uang kan akhirnya gajadi deh.(cegek).
                Liburan ku hanya ku isi dengan berbagai aktifitas yang tidak mengandung banyak manfaat. Liburan cuman di rumah , makan , tidur , dan eek trus kalo malem paling jalan sama temen2. Nah gitu2 aja deh liburanku kalo kalian jadi aku pasti bakalan bosen dan tidak lupa serangan bertubi2 dari ibu(hehe,,maapkan saya bu). Dari pada liburan ku kosong langsung aja aku nyuruh ibu buat ngursusin aku mobil,,hehe aku bisa nyopir mobil lo sekarang(norak , alay!! plakkkk) haha dan seminggu kulalui dengan blajar nyopir mobil awalnya tu ya ndredek tapi karena ada instrukturnya jadi gaperlu kuatir deh. dan ada satu instruktur yang bikin betek banget. Dia tu cowok udah bapak2 tapi masih genit aje,,pas gua mau nabrak nih trus dia bilang,,helloooo mobilmu mau nabrak itu lo ngomongnya pake gaya banci segala lagi jadi pengen jawab ihh gapapa dong cin.. biar kita mati sama2 kan cucok(idune muncrat),,wkkww tapi kalo bukan karena ni orang aku gabakal bisa deh nyetir mobil,,hehe.
                 Nah setelah seminggu kulalui dengan kursus mengemudi trus kemudian minggu depannya bantu bapak aja deh biar nambah2 penghasilan,,haha,, dan setelah seminggu aku males(penyakit) dan akhirnya gak ngapa2in deh dirumah. Trus katanya anak2 mereka selalu ke kampus. Nah , kesempatan tiap hari aku ngampus dapet uang saku. Di kampus itu mulai pagi sampe pulang malem itu cuman maen PES doang trus ada yang ngurusin gamenya masing dan begitu terus selama liburan. Pagi2 mandi , ngampus trus disana maen PES sampe malem dan gada bosennya soale aku kalahan,,wkwkkw,,emang begok sih lo,,kan gua cuman pinter pelajaran gag pinter maen PES,,halah kon pelajaran remidi ae,,wkkwkw.
                 Nah alhamdulillah sekranag udah mulai masuk kuliah dan udah mulai ada kegiatan lagi. Dan harus kalian ingat MASIO GAK KULIAH , MASIO CUMAK MAEN PES , MASIO CUMAN CANGKRUK SENG PENTING NGAMPUS. Mungkin itulah cerita liburanku,,kalo ceritamu??
               
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

segala komentar diterima